Note

Jumat, 06 Januari 2012

Browse > Home > Hacking > APLIKASI SOFTWARE UNTUK MELACAK HP YANG HILANG Share19 23:26 APLIKASI SOFTWARE UNTUK MELACAK HP YANG HILANG

Phonebak merupakan salah satu aplikasi “anti maling” yang digunakan untuk melindungi ponsel dan informasi penting di dalamnya. Ketika ponsel anda hilang atau dicuri, phonebak akan mengirimkan SMS yang berisi informasi yang dapat digunakan untuk melacak keberadaan ponsel anda.
Selain dapat digunakan untuk mobile phone yang menggunakan sistem operasi symbian, phonebak juga menyediakan versi lain yang dapat dijalankan pada PDA maupun blackberry. Kali ini zonaponsel akan mencoba membahas instalasi dan seting phonebak untuk anda.
http://softkolom32.blogspot.com/2011/12/aplikasi-software-untuk-melacak-hp-yang.html
Cara Instalasi Phonebak
  1. Download Phonebak DI SINI
  2. Extract file yang telah selesai di download. Akan muncul 4 direktori yaitu Version 7.0, Version 8.0, Version 8.1 dan Version 9.0.
  3. Copy file PhoneBAK-Mobilephone.SIS (sesuaikan dengan tipe ponsel anda, lihat kompabilitas di bagian bawah artikel ini). metode yang bisa anda gunakan untuk mengcopy file : (a) synchronization (copy file dari komputer ke ponsel) atau, (b) mengcopy ke storage card eksternal (SD, MMC card) atau (c) via bluetooth atau infrared.
  4. Pilih file yang telah dicopy untuk melakukan proses instalasi.
Konfigurasi Phonebak
  1. Jalankan phonebak, anda akan diminta memasukkan password. Default password adalah : 1234. Anda harus mengganti default password dengan password anda sendiri.
  2. Pada menu Status, jika anda mengisikan enabled maka phonebak akan memeriksa informasi SIM card ketika ponsel dihidupkan. Ketika SIM card tidak dikenali, phonebak akan mengirimkan 2 buah SMS ke nomor tujuan yang di anda definisikan pada menu send1 dan send2. SMS yang dikirimkan akan berisi nomor informasi SIM card (IMSI), nomor model ponsel (IMEI) CellID (kode BTS di sekitar lokasi ponsel) dan kode area GSM.
  3. Pada menu send1 dan send2 isikan nomor ponsel tujuan dimana SMS akan dikirimkan. Sebagai contoh isikan nomor ponsel istri atau anak anda.
  4. Pada menu message isikan pesan yang akan dikirimkan misalnya “hpku dicuri !!!”
  5. Simpan konfigurasi dengan memilih “Option” -> “Save”
  6. Lakukan pengujian dengan mengganti SIM card anda dengan SIM card yang lain. Jika nomor yang diisikan pada bagian send1 dan send2 mendapatkan SMS yang telah di definisikan pada bagian message, berarti phonebak telah berjalan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar